Wednesday, February 2, 2011

Masa sih?

Ini status FB salah satu teman saya (suami salah satu kerabat saya juga) :

punya tmn di pemalang....sama2 usia mjelang 30 th tp beliau msh tlihat segar dan belia sekali...saya tanya resep...; dan ini jwbn drnya tambah sholat wajibnya dengan sunah rawatib, jangan lewatkan tahajud dan dhuha, rajin puasa sunah senin-kamis, usahakan tetap dlm keadaan suci (wudhu ga boleh batal) *ini dr segi religius, klo dr makanan ya byk minum air putih,sayur n buah trus menghindari daging merah.*/sip.

Reaksi saya : senyum-senyum sambil mengerutkan dahi dan melihat ulang foto profile saya di FB...mosok yo ketok ngono??? *agak geer sih ^_^!

Hmmm mungkin kebetulan webcame laptop saya mempunyai kualitas bagus trus cahaya di kamar saya saat itu juga mendukung maka foto saya terlihat begitu bagus (baca = lebih muda dari usia yang sebenarnya. Hmmm... atau kulit saya punya kemampuan memantulkan cahaya hehe (ini mah lebay)

Yang bisa menilai diri kita adalah orang lain. So, menurut saya penilaian dari foto belumlah cukup jadi mesti ketemu dan kenal langsung baru bisa menilai dengan objektif. Saya sendiri tak merasa cantik pa lagi awet muda (kalau manis kayaknya asih iya). Sekali lagi, kembali ke masing-masing orang yang menilai.

*** Saya sih baru bisa percaya bila ketemu langsung daripada cuman lewat foto atau cerita dari orang lain

No comments: