Thursday, February 3, 2011

Bikers Jacket...

Love at the first sight with you

Mataku terpaku padamu...
Melihatmu, memperhatikanmu
diam aku hanya berdiri di depanmu
sudah lama aku memimpikanmu, menginginkamu
terpaku aku terpaku
diam dengan pikiranku yang berkecamuk tak menentu
ambil tak,ambil tak....ambil? tak?
akhirnya tak jadi kau kubawa pulang
waktuku hanya sesaat

Tapi, kamu membayangiku selalu
terlintas dalam pikiranku selalu
'bila kau jodohku,pasti kan jadi milikku'
begitu hatiku berkata

hari demi hari berganti
minggu demi minggu
hingga akhirnya ak ketemu kamu lagi
di tempat yang sama dimana aku terpaku saat menatapmu tuk pertama kali
kali ini berbeda, ak tak kan melepasmu, kamu kan jadi milikku

hmmmmm...setelah memilih akhrnya ak ambil kamu si bikers jacket warna pink dusky with water resistant dan windproofing
asyik akhrnya aku memilikimu tuk melindungi disaat hujan maupun panas dan
di saat ac kantor dingin menggigit
aku beli juga akhrnya tuk kado ultahku sendiri ^_^v

(begitulah ak disaat menyukai sesuatu,di saat begitu yakin bahwa akan kumiliki bila memang berjodoh pasti ketemu lagi)

** puisi iseng nih

No comments: