Wednesday, February 2, 2011

Ada kamu dan aku di sini...(sssstttt ini rahasia ya)

Ada aku dan kamu di sini
Kita bersama selalu dan selamanya
Aku yang selalu bertambah umur setiap tahunnya
dan kamu yang belia selamanya
Orang-orang selalu bertanya bagaimana aku terlihat begitu polos dan ceria
aku hanya bisa tersenyum dan berkata dalam hati, kan ada kamu si gadis belia abadi
Sebagian diriku adalah kamu dan sebagian dirimu adalah aku
ntah sejak kapan ini bermula tapi yang jelasa ak tak ingin kamu hilang lenyap
karena aku takut keceriaan dan kepolosan hilang dariku
aku tak mau mendung bergayut di wajahku

Ketika aku sedih, kamu selalu berusaha menghiburku dengan meminjamkan matamu padaku
agar aku mampu melihat betapa berwarnanya dunia beserta isinya meskipun kesedihan datang menyapa
Kadang aku tertawa sendiri ketika aku sadari betapa rumitnya pikiran2ku dalam menilai suatu kejadian
Kadang aku pun tersenyum saat hati begitu tipisnya sehingga mudah sekali terluka padahal luka itu aku lah yang menciptakannya ada
Tapi kamu...gadis belia abadi dalam pikiran anak-anak dan hati yang begitu polos dan jernih begitu sederhana dan indah menyikapi setiap kejadian
"Segala sesuatu kan indah pada waktunya kelak"
karena kamulah aku bisa melihat setiap sudut-sudut rahasia kejadian yang selama ini tersembunyi dari jangkauan mata dewasaku yang rumit
karena kamulah aku melihat cinta dari sudut yang berbeda meski terkadang susah aku terima
Kita melangkah bersama, bergandengan tangan dan
Saat aku jatuh tanganmu menggapaiku tuk bangkit,
Saat kamu jatuh tanganku mengangkatmu tuk berdiri

Dalam keheningan kita bicara
seperti saat ini saat aku kembali menulis
Sssssttttt...jangan menulis yang sama-sama kita rahasiakan ya

No comments: