Tuesday, July 13, 2010

Perjuangkan cintamu...

Kalau kamu masih sayang dia harusnya kamu memperjuangkan cintamu sampai akhir. Jangan pedulikan dia sekarang bersama orang lain. Perjuangkan cintamu sampai pada titik memang tak dapat kamu dapatkan dia kembali
perjuangkanlah...

Kalau kamu mencintainya melebihi kamu mencintai dirimu sendiri, kejarlah dia, jangan kau risaukan tentang org lain di sampingnya kini. Kejarlah cintamu sampai pada titik dimana memang tak ada lagi harapan untuk bersamanya kembali.
Kejarlah...

kamu tahu,
aku ingin melihatmu tersenyum meski bukan aku yg di sampingmu
aku ingin menyaksikanmu bahagia walau tak aku yg menghiasi hari-harimu
aku ingin...meski bukan aku

3 comments:

sweetjilan said...

fyuuuuuh...akhirnya bs mosting jg meski isinya beda

Pru said...

kehilangan bakat menulis puisi,sis?
biasanya dalem2 kata2nya, ni sih biasa aj..*ngabuuuuurrrr...piss dah

sweetjilan said...

ehem ehem
yah berhubung ribuan tahun ga nulis jd jejari kaku semuah muah
bertahap donk
tar cr inspirasi dulu ya (semedi di pantai ato di gunung ya?) xixi