Tuesday, July 13, 2010

8 kgs in my target...

Meskipun naikin BB (berat badan non bau badan :p)terasa mustahil, saya tetap semangat. Setidaknya setahun lalu saya pernah mencapai 46-47 kg artinya bisa mencapai posisi itu lagi meski BB sy sekarang cm 42-43 kg. Idealnya utk tinggi bdn sy yg skrg idealnya BB 50 kg biar enak dilihat (minimal ga gampang masuk angin). Banyak cara yg akan saya terapkan, dari mengkonsumsi suplemen penambah nafsu mkn yg efeknya membuat makanan terserap sempurna oleh tubuh sampai ke olahraga secara rutin 1 minggu 2x (ntah aerobic maupun body language). Tiap hari sy ga absen minum susu (pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur,diusahain susu kedele sih ato selang seling dengan susu sapi).Air putih pun tak kurang dr 8 gelas perhari. Makan jga diusahakan min 3x sehari.Ngemil jg ga ketinggalan. Meskipun sy rutin puasa senin-kamis, jadwal makan sy paling menyesuaikan jam nya aja jadi ga ada alasan tuk ga puasa dg asumsi ntar susah nambah asupan makanan. Sekarang lagi pgn nambah 1 porsi bubur kacang hijau sebelum ato setelah makan malam. well, tmn2 saya mungkin geleng2 kepala heran, kenapa saya belum juga menunjukkan tanda2 ndut :p
Bisa aja sih hanya dg bbrp bulan tp extra bgt usahanya...gpp lah patut dicoba.Makan ,makan dan makan...8 kg kayaknya ga cm mimpi deh

2 comments:

Pru said...

udah beli obatnya blom? ntar klo berhasil aku pun beli hehe

sweetjilan said...

oke deh ^^
mg dlm 1-2bln pipiku uda tembem lg
biar bulet sekalian xixi