Tuesday, July 13, 2010

My status in FB...

Awal-awal saya mulai aktif di fb (kalau bikin sih kyknya uda lama), saya sengaja tak mencantumkan status pribadi. Alasan saya cukup simpel, saya toh cuma mw jalin silaturrahmi dg teman2 lama aja. Ga ada niatan apapun.
Nah, mulailah si Mr.X menyindir2 lagi, katanya status saya ga jelas. Lha kok? kan beliau jelas tahu coz saya sekantor dengannya. KTP saya juga ada kok dan itu tercantum status saya. Masa saya harus bohong dengan menulis 'merried' or 'in relationship' padahal dua2nya ga bnr, mw nulis 'single' sungguh ga enak hati dg tmn2, nanti ujung2nya saya yg repot (kepedean bgt ya xixi). Setidaknya pengalaman di pekerjaan saya sebelumnya memberikan pelajaran yg berharga bagi saya. InsyaAlloh deh, sir, if status sy uda 'merried' pasti info di fb sy update ^_^

Heran dg mr.X satu ini, dr baca history chat saya tnp ijin trus ember pula, ngurusin status sy di fb, nyindir2 setiap tindakan sy. Cedihnya...

Jujur, sir, pertama kali saya ketemu anda dan melihat raut muka anda, saya tahu bahwa andalah masalah utama saya di kantor, di masa-masa yg akan datang. Ntah knp kok terbukti ya?
Tapi, dengan kesabaran tingkat tinggi, saya yakin anda suatu saat akan berubah setelah mengenal saya. Dan alhamdulillah setelah 1 thn lebih berlalu, sikap anda melunak kepada saya. Emmm...iya sih emg saya doain tiap hari biar hati anda terbuka lebar melihat saya yg tak seperti dugaan anda. Saya yakin ketulusan dan kesabaran saya menghadapi anda akan berbuah manis meski saya harus menderita tiap saat.

#begitupun hari-hari sekarang, suatu saat kan menjadi indah ^_^ still waiting with patient

2 comments:

Pru said...

hmm hmm
komen apa ya enaknya?
klo lihat wajahku gmn feelingmu?
pasti yg baik2 kan? xixi

oke deh lanjut deh ;)
semangat ya

sweetjilan said...

emg pny wajah :p

klo semangat mah teuteup ^_^v