Wednesday, June 30, 2010

Your Bday ...

Aku membeli kado ini sejak aku belum tahu kapan kamu ultah. Begitu yakin kalau semua akan baik-baik saja. Begitu yakin bahwa semua kan berakhir indah. Sampai hari itu, dimana segalanya berubah hanya dalam hitungan hari. Aku sengaja tak mengucapkan selamat di saat kamu ultah, kadopun urung aku berikan bukan karena tak ikhlas tapi karena aku pikir buat apa lagi. Aku pikir telah ada orang yg spesial yang mengucapakn ultah terlebih dahulu ^_^

Hari ini...selepas sholat malam...selepas makan sahur, bertadarus menunggu adzan subuh berkumandang dan setelahnya tanpa sengaja mata ini diam terpaku pada kado yang tlah kusiapkan untukmu. Tak bisa kuuraikan isi hatiku saat ini. Yang aku percaya hanya satu, bahwa Alloh pasti kan memberikan yang terbaik untuk umat-Nya.

Dalam hidup, up dan down itu biasa, suka dan duka datang silih berganti. Aku mungkin belum mampu melampauinya tapi setidaknya dalam setiap peristiwa banyak hikmah yang tersimpan dan tugaskulah menyingkapnya....percaya bahwa segala sesuatu kan indah pada waktunya.


No comments: