Tuesday, June 29, 2010

Writting is Healing...

Ini menurut pendapat salah seorang teman. Tapi, aku yakin tak semua orang setuju yang ga bisa nulis tentunya. Efek menulis hampir sama dengan kita curhat, perasaan menjadi lega meski masalah belum tersolusikan. Dengan menulis, semua yang ada di hati dan pikiran tertumpah berbeda dengan curhat secara langsung yang terkadang ada hal yang susah untuk diungkapan lewat kata-kata langsung. Dengan menulis, setiap detail cerita yg ada di hati dan pikiran bisa keluar.

Aku menulis dari SD dan terakhir beberapa tahun yang lalu. Suatu peristiwa membuat otak kananku seolah lumpuh, meskipun mati-matian ingin menulis tapi tak satupun kata sanggup kutulis. Kemarin, semangat itu kembali ntah mengapa ^_^ yah tak peduli penyebabnya ntah karena peristiwa yg menyakitkan ato sebaliknya, yang penting mulai hari ini aku mau menulis kembali. Blogku ini ada sejak tahun 2006 tapi sebagian besar tulisanku aku hapus (aku yakin saat itu aku error banget xixi). Mulai sekarang aku belajar lebih menghargai setiap kisah dalam perjalanan hidupku. Thx to somebody yang selalu menyemangati untuk menulis lagi. Ayooo semangat berkarya....

No comments: