Sunday, January 30, 2011

3,5 kg ???

]

Sabtu kemaren belanja bulanan di Carrefour eh ternyata ada diskonan jeruk ponkam separu harga. Awalnya ga begitu tertarik karena melihat ibu-ibu berjubelan di stand jeruk saling berebut. Momen yang lucu sayang saya lupa mengabadikan via kamera ponsel. Beberapa bapak-bapak terlihat mesam-mesem menyaksikan ibu-ibu yang kalap menyerbu jeruk ponkam, beberapa di antaranya mengarahkan kamera tuk memotret. Saya cuma tersenyum sambil menunggu kerumunan ibu-ibu sepi.
Akhirnya ada kesempatan memilih jeruk-jeruk cantik yg warnanya menggoda mata. Saya baru sadar bahwa jeruk-jeruk yg saya ambil sebanyak 3,5 kg ????
Sampai di rumah om saya, bertanya " Kamu, wi yang beli jeruk sebanyak itu? Mau imlekan?"
Saya cuma nyengir, "Iya,Om"
Ada 5 orang dewasa di rumah, saya pikir 3,5 kg jeruk lama-lama juga habis dengan asumsi tiap hari masing2 makan 1 kali ya hehe

No comments: